Rabu, 26 Agustus 2009

falling in love

helloooo blog mau cerita niiiih, jadi gue punya gebetan naah gebetan gue itu kaka kakaan gue sendiri namanya Edwin Prasastyo di panggilnya ka tyo gue suka sama dia garagara dia baik terus care banget sama gue sebaliknya dia juga ke gue malahan lebih lama dari gue waaaaw hahaha mau liat orangnya?

itu dia orangnya ganteng yaaa? oh iya dooong abang gue eh ga deeng calon hihihi, terus dia udah jujur ke gue gitu kalo dia sayang sama gue ya gue juga jujur laaah terus dia sms ke gue sih masih manggil de siiih tapi sekarang make iloveyou hihihi sumpah gue sqayang banget mannn sama dia ckckck gatau kenapa kemaren malem aja gue nangis terus gue cerita gitu ke ifan sama zuyyina abis gue udah bener bener sayang sama dia hihihi, oh iya katanya zuyyina dia mau nembak gue tanggal 20 waaw bagus loooh tanggalnya 20092009 hahaha, sumpah gue sayang banet ka sama lo smooch, oh iya lupa ngasih tau dia kapan kapan mau ngajarin gue bahasa prancis looh terus dia mau nyanyiin gue lagu mihihihi


Je t'aime kak :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar