Jumat, 28 Agustus 2009

bedanya bulan puasa tahun lalu sama tahun sekarang

hello blog sumpah yaaa ga enak banget tahun ini pas bulan puasa bokap nyokap udah pisah udah gitu sekarang bokap nyokap kalo kemana mana sendiri buka sendiri sendiri sahur pun juga, ga enak banget gue tuh ngerasa kaya di rumah itu cuma gue sama pembantu pembantu gue doang, semenjak itu gue jadi males makan gara gara udah ga asik lagi kalo lagi di meja makan, udah gitu bokap suka pulang bagi gatau deh kemana terus bokap gue udah punya pacar gitu penggantinya nyokap gue ck gue sih gapapa ya kalo nyokap bokap gue mau nikah lagi apa engga itu hak mereka gitu lagian mereka kan udah pada gede tapi yang gue gamau itu kalo mereka udah punya pasangan masing masing gue kaya di cuekin gitu :'( jadi kaya masih muda lagi gitu (belom punya anak) otematis kaya ga nganggep ada gue gitu dong? asik sendiri gitu, terus gue juga gamau ya kalo misalnya bokap nyokap gue nikah lagi terus pasangannya itu punya anak juga udah gitu beda banget kaya gue terus entar gue di beda bedain ck hhhhh, i knw im sad but i cnt do anything coz i knw they wont be togheter again but really, i still love them
udah dulu yaaa hehehe bye byeee
iloveyouu mom and dad

Tidak ada komentar:

Posting Komentar