Minggu, 25 Oktober 2009

wohooo

Hellooo blog udah lama banget ya ga ngepost? Hehehe eh mau ceritaaaaa jadi kan tadi pelajarannya si kambing nah itu yang masuk cuma 7 orang 2 sakit yang lainnya cabut naaah terus kan lagi ngerjain tugas tuh abis itu si bani kan udah selese sama bagas abis itu gue sama dara masih ngerjadin tugas terus mereka kan bisik bisik gue gatau tuh mereka bisik bisik apaan tau dong kalo ada orang kaya gitu gue langsung panas? Yaudah gue ngejar bani bani lari terus kan pokoknya si kambing ngebala gue makanya jangan begitu kata si kambing gitu abis itu kan si kambing tanya 'ini kamu ketua kelas kan?' Abis itu gue jawab 'bukan pak lekong' itu padahal gue lagi panas panasnya tuh eh anak anak pada ketawa terus bani lanjut bisik bisik tuh langsung si bani gue tonjok sama tendang aduh itu gue udah kaya kesurupan deh terus bagas sama dara ngelerai gue sama bani si baninya ga bales siii cuma dorong gue eh kena mata terus mata gue bengkak semoga aja besok ga biru terus si bagas kena cakaran gue gue inget banget si bani abis gue tonjok gue jambak terus gue tendang tendang eh dia minta maaf terus gue ngambek gitu yaudah baikan terus dia bilang 'anjing mell lo kaya cowo banget tadi' sambil becanda gitu terus dia ngasih tau katanya kepalanya benjol benjol haha maap deh ban abis gue emosi lo jangan ulangin lagi ye gue gasuka haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar