Jumat, 04 September 2009

campur aduk

hello blog sumpah ya sekarang perasaan gue campur aduk gue bingung mau ngapain ck ga anek banget sekarang hidup gue jadi kaya ga punya siapa siapa, jadi maklumin aja ya soalnya sekarang gue gatau mesti gimana apa apa salah sama nyokap gue lagi bareng nyokpa di suruh smsin bokap di suruh baik baik sama bokep terus di suruhjangan benci sama bokap nah sekarang pas gue ngobrol ngobrol sama bokap nyokap gue marah marah sendiri kaya takut gue di ambil sama bokap jadi bingung kan gue ck, sumpah ga enak banget sekarang jadinya gue pengen banget kaya dulu lagi keluarga gue kompak, sekarang tuh udah ga ada lagi deh yang namanya hari minggu jalan bareng udah gitu bercanda bareng ck fuck mannnn, jadi gue mesti gimana coy? ga enak banget hhhhh udah dulu ya pusing pala byebyeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar