Kamis, 26 Februari 2009

benci sih pecun

jadi kan gini, gue kan punya temen pas dulu sd, nama nya karinANJING, dia tuh udah gue benci dari sd sampe sekarang. dulu pas kelas 6 dia udah pernah gue kacangin sama anak2 sekelas, teruuus dia kan udah berubah tuuuh,eh sekarang kambuh lagi, tambah parah lagiiii. dia ga nyadar apa udah MTin gue sama nisaa. sumpah yaaa pengen banget dia gue bejek2, sumpah deeh ga boong. eh eh terus dia tuuh perek abis, masa dia pernah nembak ade kelas gue,nama nya alif, jijik ga siiih. eh eh masa dia suka ngomongin temen2gue dari belakang gue masa di bilang paha gue gede lah, apa banget ga siiiih udah gitu masa nadya di bilang lebar, iya gue tau kar,lo itu miss perfect, yaaa tapi gasegitu nya jugaa kaleee yaaa. liat lo kar, gue bakalan bikin hidup lo sengsara!! eh udah dulu yaaa, maaf kebawa emosi gue. byee!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar